Sunday 21 February 2016

Les Privat Mengaji Bahasa Arab dan Belajar Iqra di Jakarta Selatan



Les Privat Mengaji Bahasa Arab dan Belajar Iqra di Jakarta Selatan
Best privat melayani jasa Les Privat Mengaji Bahasa Arab dan Belajar Iqra di Jakarta Selatan

Bahasa Arab merupakan bahasa yang digunakan dalam kitab suci Al Quran. Hal itu menjadikan penguasaan bahasa Arab menjadi penting, untuk memahami Al Quran secara mendalam. Kemampuan membaca Al Quran memang perlu, tapi membaca dengan memahami arti dan makna keindahan bahasa dalam Al Quran akan memperkuat iman seorang muslim. Jika anda sudah bisa membaca Al Quran, namun sama sekali tidak bisa memahami bahasa Arab, jangan khawatir kami menyediakan jasa Les Privat Mengaji Bahasa Arab. Sementara bagi anda yang belum bisa membaca Al Quran, kami juga menyediakan jasa Les Privat Belajar Iqra.  Kedua layanan tersebut tersedia di seluruh wilayah Jakarta Selatan.
Belajar Iqra juga merupakan tahapan penting dalam belajar Al Quran, karena salah satu aspek penting dalam Belajar Iqra  adalah Tajwid. Tajwid secara bahasa berasal dari kata jawwada, yujawwidu, tajwiidan yang artinya membaguskan atau membuat jadi bagus. Dalam pengertian lain menurut lughah, tajwid dapat pula diartikan sebagai "al-ityaanu biljayyidi" "segala sesuatu yang mendatangkan kebaikan". Maka dari itu,Tajwid juga disebut juga dengan "Tahsin" yang artinya "Membaguskan", yaitu membaguskan bacaan al-Quran.


Sedangkan pengertian Tajwid menurut istilah adalah "Ilmu yang memberikan segala pengertian tentang huruf, baik hak-hak huruf (haqqul harf) maupun hukum-hukum baru yang timbul setelah hak-hak huruf (mustahaqqul harf) dipenuhi, yang terdiri atas sifat-sifat huruf, hukum-hukum madd dan lain sebagainya. Sebagai contoh adalah tarqiq, tafkhim dan yang semisalnya". Dengan memnguasai Tajwid, niscaya anda akan mendapatkan keutamaan dan kesempurnaan dalam mempelajari Al Quran.
Best Privat juga berkomitmen  untuk berkontribusi dalam perkembangan pendidikan PAUD dan TK. Kami juga menyediakan jasa les privat untuk semua mata pelajaran.  Siswa-siswa kami terbesar di berbagai sekolah di Jabodetabek seperti Al Azhar, Bakti Mulya 400, High Scope dan lain lain. Keunggulan kami adalah tutor berpengalaman di berbagai bidang ajar berasal dari PTN ternama, jadwal fleksibel dapat disesuaikan dengan keinginan siswa, dan biaya terjangkau untuk semua kalangan. Kami siap membantu  untuk berbagai level yakni TK, SD, SMP dan SMA.

  Anda tidak perlu  ragu lagi, karena tutor kami sudah sangat berpengalaman dan kompeten.  Segera daftarkan anak anda dan  hubungi kami di no 081213311707. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.best-privat.com.
Les Privat Mengaji Bahasa Arab dan Belajar Iqra di Jakarta Selatan







  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Best Les Privat
Designed by cahlasem