Thursday 18 February 2016

Les Privat Membaca Iqra dan Al Quran, serta Mengaji


Les Privat Membaca Iqra dan Al Quran, serta Mengaji
Best privat melayani jasa Guru Privat Mengaji, Kursus Mengaji Al-Quran.
Membaca Al Quran/ mengaji  adalah pelajaran yang penting sebagai bekal kehidupan. Sebagai kitab suci, Al Quran menjadi pedoman setiap muslim dalam mengaruhi lautan kehidupan. Namun, seringkali hanya menjadi pelengkap saat pelajaran agama. Padahal, jika tidak dipelajari dan ditekuni dengan baik, mengaji menjadi hal yang sulit. Pelajaran agama di sekolah yang hanya dua jam satu minggu tidak bisa menjamin putra/putri anda pandai mengaji, karena keterbatasan waktu. Best privat menyediakan jasa Les Privat Membaca Iqra dan AlQuran, serta Mengaji bagi putra-putri anda. Kami juga menyediakan jasa  Les privat tersebut untuk  semua umur.



Dalam mendalami agama Islam, tentu tidak cukup hanya memiliki kemampuan membaca Al Quran secara umum. Diperlukan pelajaran lain sebagai pendukung, agar membaca Al Quran dpat dilakukan dengan sempurna.  Oleh karena itu kami juga menyediakan jasa les privat mengaji Tajwid, belajar membaca Iqra, , Tahsin, dan Tahfdz Al Quran. Pengajar untuk materi-materi tersebut sudah teruji dan berpengalaman. Mereka berasal dari kampus universitas Islam terkemuka, seperti LIPIA (Lembaga Ilmu Pengatahuan Islam dan Arab), UIN (Universitas Islam Negeri), UHAMKA (Universitas Buya Hamka) dan lain-lain.

Dalam memberikan layanan Les Privat Membaca Iqra dan AlQuran, serta Mengaji Best Privat hadir di seluruh  kelurahan di Jakarta  Timur, yakni ; Pisangan Baru, Utan Kayu Selatan, Utan Kayu Utara, Kayu Manis, Pal Meriam, Kebon Manggis, Kayu Putih, Jati, Rawamangun, Pisangan Timur, Cipinang, Jatinegara Kaum, Pulo Gebang, Bali Mester, Kampung Melayu, Bidaracina, Cipinang cempedak, Rawa Bunga, Cipinang Besar Utara, Cipinang Besar Selatan, Cipinang Muara, Pondok Bambu, Duren Sawit, Pondok Kelapa, Pondok Kopi, Malaka Jaya, Malaka Sari, Klender, Kramat Jati, Batu Ampar, Balekambang, Kampung Tengah, Dukuh, Cawang, Cililitan, Pinang Ranti, Makasar, Halim Perdanakusuma, Cipinang Melayu, Kebon Pala, Pekayon, Kampung Gedong, Cijantung, Kampung Baru, Kalisari, Cibubur, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Susukan, Rambutan, Lubang Buaya, Ceger, Cipayung, Munjul, Pondok Rangoon, Cilangkap, Setu, Bambu Apus, Cakung, Cakung Timur, Rawa Terate, Jatinegara, Penggilingan, Pulogebang, Ujungmenteng.
Para pengajar les private kami Universitas Indonesia, UIN Jakarta dan UNJ serta Perguruan Tinggi Negeri, LIPIA (Lembaga Ilmu Pengatahuan Islam dan Arab),  UHAMKA (Universitas Buya Hamka) dan swasta Favorit lainnya siap membimbing putra/putri anda dalam meraih prestasi. Kesulitan belajar, nilai mata pelajaran yang rendah tidak lagi menjadi masalah. Percayakan putra/putri anda dibawa bimbingan tutor-tutor terbaik kami. Selain itu, kemampuan membaca Al Quran juga dapat ditingkatkan dengan Guru Privat Mengaji  , Kursus Mengaji Al-Quran.
Anda tidak perlu ragu, dengan tutor-tutor kami. Mereka adalah orang-orang kompetan dan berpengalaman .Mereka  siap membantu putra/putri anda di berbagai mata pelajaran.  Segera hubungi Kami di no 081213311707. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.best-privat.com.

Guru Privat Mengaji   I  Kursus Mengaji Al-Quran  Jabodetabek










  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Best Les Privat
Designed by cahlasem