Sunday 21 February 2016

Les Privat Guru Les Belajar Al Quran Tahsin dan Bahasa Arab di Jakarta Timur



Les Privat Guru Les Belajar Al Quran Tahsin dan Bahasa Arab di Jakarta Timur
Best privat melayani jasa Les privat Guru Les Belajar Al Quran Tahsin dan Bahasa Arab di Jakarta Timur

Selama ini banyak orang yang menganggap bahwa jika mereka dapat membaca Al Quran dengan baik, mereka sudah cukup ilmu dan tidak belajar lagi. Padahal membaca Al Quran dengan baik hanya salah satu aspek dalam belajar Al Quran. Masih banyak aspek lain yang harus dipelajari, salah satunya adalah Tahsin secara harfiyah berasal dari 'hassana-yuhassinu' yang artinya 'membaguskan'. Kata ini sering digunakan sebagai padanan 'Tajwid' yang berasal dari 'jawwada-yujawwidu'. Karena itu, jumhur ulama kerap menyamakan pendefinisian tahsin itu dengan tajwid, yakni 'mengeluarkan setiap huruf hijaiyah sesuai tempat keluarnya (makhorijul huruf) dengan memberikan hak dan mustahaknya'. 
Dengan kata lain, metode Tahsin ialah metode untuk menyempurnakan semua hal yang berkaitan dengan kesempurnaan pengucapan huruf-huruf Al-Qur'an. Baik kesempurnaan sifat yang senantiasa melekat padanya, maupun pengucapan hukum bacaan satu huruf dengan lainnya seperti hukum nun mati dan tanwin, mim mati, hukum bacaan mad, dan sebagainya. 


Best Privat berkomitmen untuk berkontribusi dalam pengajaran Les privat Guru Les Belajar Al Quran Tahsin dan Bahasa Arab di Jakarta Timur. Kami siap membantu anda untuk belajar Tahsin dan Bahasa Arab. Layanan ini tersedia untuk semua umur. Tutor-tutor kami berasal dari kampus perguruan tinggi Islam terbaik, Seperti UIN Jakarta, Lembaga Ilmu Pengetahuan Islam dan Arab (LIPIA), Universitas Muhammadiyah Jakarta dan lainnya. Mereka adalah tutor yang kompeten dan berpengalaman.

Selain melayani  jasa Les privat Guru Les Belajar Al Quran Tahsin dan Bahasa Arab di Jakarta Timur, kami juga melayani jasa les privat untuk semua mata pelajaran. Best Privat sudah mempunyai siswa lebih dari 100 orang. Siswa-siswa kami terbesar di berbagai sekolah di Jabodetabek seperti Al Azhar, Bakti Mulya 400, High Scope dan lain lain. Keunggulan kami adalah tutor berpengalaman di berbagai bidang ajar berasal dari PTN ternama, jadwal fleksibel dapat disesuaikan dengan keinginan siswa, dan biaya terjangkau untuk semua kalangan. Kami siap membantu  untuk berbagai level yakni TK, SD, SMP dan SMA.

  Anda tidak perlu  ragu lagi, karena tutor kami sudah sangat berpengalaman dan kompeten.  Segera daftarkan anak anda dan  hubungi kami di no 081213311707. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.best-privat.com.


Les privat Guru Les Belajar Al Quran Tahsin dan Bahasa Arab di Jakarta Timur.
  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Best Les Privat
Designed by cahlasem