Monday 25 January 2016

Les Privat I Membaca-Menulis-Berhitung (Calistung) I Depok I


Les Privat  I Membaca-Menulis-Berhitung (Calistung)  I Depok I
Best privat melayani jasa Les privat, untuk belajar Membaca-Menulis-Berhitung ( calistung ) di Depok.

Memiliki putra/putri yang pandai membaca, menulis, berhitung (calistung) di usia dini merupakan dambaan setiap orang tua. Kebanggaan tersebut tentu tidak bisa didapatkan dengan instan. Diperlukan upaya khusus agar putra/putri anda dapat belajar dengan cepat. Salah satunya adanya dengan Les Privat Calistung. Dengan ketelatenan, kesabaran, dan kemampuan tutor-tutor kami, putra/putri akan dapat dengan mudah memiliki kemampuan membaca-menulis-berhitung (calistung).

BEST PRIVAT siap melayani orang tua siswa untuk les private di wilayah Kota Depok dan Sekitarnya.  Para pengajar les private kami berasal dari Universitas Indonesia, UIN Jakarta dan UNJ serta Perguruan Tinggi Negeri dan swasta Favorit lainnya siap membimbing anak Anda agar dapat menguasai membaca-menulis-berhitung (calistung).
Keunggulan Kami:
1. Belajarnya anak lebih terpantau oleh orang tua. Karena kegiatan belajarnya di rumah.
2. Anak akan lebih terbuka berkaitan dengan materi pelajaran yang dianggapnya sulit.
3. Anak akan lebih kosentrasi belajarnya karena tidak ada yang mengganggu.


Best privat juga melayani jasa Guru les, Guru privat, Guru Les Privat  di wilayah Depok untuk berbagai mata pelajaran. Lembaga  kami juga melayani les privat untuk area lain, yakni di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Anda tidak perlu ragu, dengan tutor yang kompeten  kami akan membantu putra putri Anda untuk menguasai kemampuan  membaca-menulis-berhitung (calistung), maupun pelajaran sekolah lainnya (bagi yang sudah SD-SMP-SMA).

 Jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.best-privat.com.

Bagi yang berminat, Anda dapat mendaftar via sms dengan fomat:
Nama Lengkap_nama orangtua_ sekolah_kela/tingkatan_mapel yang ingin dileskan_jadwal les _ alamat lengkap ke no 081213311707
Les Privat  I Membaca-Menulis-Berhitung (Calistung) I Depok I






  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Best Les Privat
Designed by cahlasem