Saturday 23 January 2016

Les privat I Guru Privat Depok I Guru Les Panggilan ke Rumah Depok I

Les privat Depok  I Guru Privat Depok Guru Les Panggilan ke Rumah I
Best privat melayani jasa Les privat, guru privat dan guru les panggilan ke rumah untuk mata pelajaran SD di Depok

Memasuki tahun 2016, Indonesia secara resmi tergabung dalam MEA (Masyarakat Ekonomi Asean). MEA merupakan pasar tunggal yang memungkinkan satu Negara dapat menjual barang dan jasa dengan mudah di seluruh Asia Tenggara sehingga kompetisi akan semakin ketat. Kondisi ini menciptakan tantangan baru bagi sumber daya manusia di Indonesia. Salah satunya adalah kemampuan Bahasa Inggris. Bahasa Inggris menjadi sarana komunikasi yang sangat dibutuhkan untuk menghadapi persaingan tersebut. Oleh karena itu, kemampuan Bahasa Inggris perlu dipelajari sejak dini,  agar kelak siswa-siswa di Indonesia dapat bersaing dengan bangsa-bangsa lain. Best privat berkomitmen untuk  meningkatkan kemampuan siswa dalam Bahasa Inggris dengan memberikan jasa Les Privat di wilayah Depok dan sekitarnya.

Best Privat adalah lembaga les privat yang berdiri pada tahun 2009. Saat ini Bes Privat sudah mempunyai siswa lebih dari 100 orang. Siswa-siswa kami terbesar di berbagai sekolah di Jabodetabek seperti Al Azhar, Bakti Mulya 400, High Scope dan lain lain. Keunggulan kami adalah tutor berpengalaman di bidang bahasa inggris dan berasal dari PTN ternama, jadwal fleksibel dapat disesuaikan dengan keinginan siswa, dan biaya terjangkau untuk semua kalangan. Kami melayani jasa les privat, guru les panggilan datang ke rumah bahasa inggris di depok untuk berbagai level yakni TK, SD, SMP dan SMA.

Best privat melayani jasa guru datang ke rumah di wilayah Depok untuk mata pelajaran Bahasa Inggris. Lembaga  kami juga melayani les privat untuk area lain, yakni di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi. Anda tidak perlu bingung karena kami akan membantu putra putri Anda untuk meraih nilai yang memuaskan dalam mata pelajaran bahasa Inggris agara mampu bersaing di pergaulan internasional seperti dewasa ini.  Segera hubungi Kami di no 081213311707. Jangan lupa untuk kunjungi website kami di www.best-privat.com.
Les privat I Guru Privat Depok I Guru Les Panggilan ke Rumah I



  • Blogger Comment
  • Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Best Les Privat
Designed by cahlasem